YOGYAKARTA, dutacybermedia.or.id II Plaza Ambarrukmo kembali menggelar ajang kreatif tahunan Land of Leisures (LOL) 2025 pada 2–5 Oktober 2025. Event yang memasuki tahun ke-9 ini mengangkat tema “Resonance of Us: Connect & Collaborate” sebagai wujud kolaborasi komunitas dan pelaku industri kreatif.
Tahun ini, lebih dari 90 brand lokal dari berbagai kota turut serta. Tidak hanya brand fashion dan lifestyle seperti CRSL, Familias®, Round Rope, hingga Adorable Projects, maupun brand kecantikan seperti Wardah dan Tavi, tetapi juga deretan tenant kuliner populer. Salah satunya adalah Kantin Larasati, yang siap memanjakan pengunjung dengan sajian khasnya.
Kevin Aninditya, owner Kantin Larasati, menyampaikan bahwa keterlibatan mereka di Land of Leisures menjadi peluang untuk lebih dekat dengan generasi muda. “Kami ingin membawa nuansa kantin tradisional ke ruang kreatif seperti LOL. Harapannya, pengunjung bisa merasakan bahwa makanan lokal juga bisa hadir dengan cara yang kekinian,” ujarnya.
Selain tenant kuliner lain seperti Kopi Toko Djawa, Oma Elly, Tjemara Noodle Bar, hingga Milk by Artemy, kehadiran Kantin Larasati menambah warna dalam deretan booth kuliner Land of Leisures 2025.
Tidak hanya belanja dan kuliner, pengunjung juga bisa mengikuti aktivasi interaktif seperti Build it Together, Leisures Beat: Open DJ Deck, Fitting Room Challenge, serta olahraga bersama komunitas melalui Leisures Sport. Hiburan musik juga digelar dengan line-up Barasuara, Mitty Zasia, Skandal, serta band lokal hasil kurasi Kelana Swara Ambarrukmo.
Acara ini gratis untuk umum dan turut didukung sponsor utama BCA, Zonakacamata, Grab, ARTOTEL Suites Bianti, RS Bethesda, Seindonesia, serta Bank Indonesia. Info lengkap tersedia di Instagram resmi @lol.yk.
IKL